Selasa, 06 Oktober 2015

ilmu sosial dasar (recomended tempat kuliner)

RECOMENDED TEMPAT KULINER DI JABODETABEK


sebagai anak Muda yang Jujur sangat suka jalan jalan dan menjelajah saya sudah cukup banyak menjelajah kota jakarta.

namun kali ini saya memilih Kuliner Bakso untuk diperkenalkan karna ini adalah salah satu makanan favorit saya<3.

sebenarnya di Jakarta sendiri banyaaaak sekali makanan makanan atau tempat kuliner yang bagus bagus dan sangat baik untuk direkomendasikan. seperti contohnya saja di daerah sabang, kelapa gading, Pemda, Cikini, dan masih banyak lagi.

Namun kali ini saya memilih BAKSO ADUHAI letaknya tidak terlalu jauh dari rumah saya. letaknya yang cukup strategis ini membuat para masyarakat2 sekitar tidak enggan untuk sering datang selain letaknya yang strategis harganya juga cukup murah.


tempatnya memang tidak terlalu besar, namun tempat ini tidak pernah terlihat sepi atau tidak ada pembeli yang datang. di jam jam makan siang tempat ini selalu ramai dikunjungi.

tidak hanya anak muda yang sering datang, ibu-ibu juga seriiing sekali berkunjung dikala dirumahnya tidak ada makanan. kadang mereka juga datang bersana teman-temannya walaupun sudah termasuk golongan nenek... hihihi

Bakso aduhai tersebut adalah usaha turunan pedagang, sekarang sedang dikelola oleh anaknya pemula. sudah cukup lama berdiri bakso aduhai tersebut. banyak pilihannya juga. ada mie ayam jugaaa. dijamin kelezatannya:P haha..



harganya bener-bener murah kaaan? cocok banget sama kantong pelajar atau mahasiswa!! makanya recomended banget untuk dicoba!! dapur pembuatanya juga bersihhh bangettt 
banyak anak anak murid atau dari kalangan atas maupun dari luar kota yang tidak segan datang ke jakarta sekalian berkunjung ke tempat yang satu ini!!


mau nyoba? :) :P 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar